Kumpulan Info Film Bioskop Terbaru 2016 Yang Akan Rilis / Tayang [Coming Soon] di Bioskop Indonesia Minggu Ini, Lengkap Beserta Sinopsis dan Trailer Film Bioskop Terbaru di Youtube.
Info Film Bioskop Hari Ini

Toba Dreams (Film Indonesia Terbaru 2015)

Advertisement

Trailer Film Toba Dreams 2015 Bioskop - Sebuah film terbaru garapan sutradara Benny Setiawan yang diProduksi oleh Semesta Productions, TB Silalahi Center dengan judul *Toba Dreams* yang merupakan Film Indonesia Terbaru 2015 dengan genre Drama. Dan film ini akan segera tayang di bioskop indonesia mulai bulan april 2015.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan Film Toba Dreams 2015, di bawah ini bisa kalian baca Informasi Sinopsis Review beserta Trailer-Nya yang sudah admin siapkan sebagai berikut:

# Detail Film Toba Dreams 2015:
# Film Tayang : 30 April 2015
# Jenis Film : Drama
# Produser : Rizaludin Kurniawan
# Sutradara : Benny Setiawan
# Penulis : Benny Setiawan
# Produksi : Semesta Productions, TB Silalahi Center
# Rating : D 17+
# Durasi : -
# Pemain :
~ Mathias Muchus
~ Vino G. Bastian
~ Marsha Timothy
~ Tri Yudiman
~ Ramon Y Tungka
~ Jajang C. Noer
~ Tb Silalahi
Film Toba Dreams 2015 Bioskop

# SINOPSIS TOBA DREAMS 2015:

Film ini berlatar belakang tentang kisah cinta yang terlalu mencintai.Cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Seperti sersan Tebe yang mendidik anak-anaknya layaknya pasukan tempur karena cintanya yang luar biasa kepada mereka. Maka ketika Ronggur, anak sulungnya menjadi pemberontak dalam keluarga, terjadilah konflik mendalam antara ayah dan anak. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat keras ayahnya menemukan cinta dalam diri Andini, seorang wanita ningrat yg berbeda agama.

Film ini adalah tentang mimpi sersan Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya. Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka.

Apakah pada akhirnya setiap anak manusia sanggup menggapai mimpi dan merenangi takdirnya dengan bahagia? diantara gemerlapnya jakarta dan ketenangan danau toba..sersan tebe, ronggur dan andini merajut drama perjalanan mereka. Di danau Toba jualah MIMPI dan CINTA mereka bermula.

# Thriller Toba Dreams 2015 di Youtube #

Demikianlah informasi yang bisa admin berikan mengenai Film Toba Dreams 2015 Bioskop yang akan tayang pada tanggal 30 April 2015. Untuk teman-teman yang ingin sekali menonton film ini, silahkan kalian langsung ke Bioskop 21 Cineplex (Cinema XXI-21) atau Bioskop Lokal Lainnya yang ada di Kota Anda. By: Info Film Bioskop 2015.
Advertisement

Toba Dreams (Film Indonesia Terbaru 2015)

Posted by Info Film Bioskop 21 Publish on 15.19.

Silahkan Komentar Disini: