Kumpulan Info Film Bioskop Terbaru 2016 Yang Akan Rilis / Tayang [Coming Soon] di Bioskop Indonesia Minggu Ini, Lengkap Beserta Sinopsis dan Trailer Film Bioskop Terbaru di Youtube.
Info Film Bioskop Hari Ini

Film Tekken 2: Kazuya's Revenge Terbaru Bioskop

Advertisement

Trailer Film Tekken 2: Kazuya's Revenge 2015 Terbaru Bioskop - Sebuah film terbaru garapan Sutradara Wych Kaosayananda yang diProduksi oleh Good Times Production Co. dengan judul *Tekken 2: Kazuya's Revenge* yang merupakan Film Mandarin Hollywood Terbaru 2015 dengan genre Action. Film ini akan segera tayang di bioskop indonesia mulai bulan mei 2015.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan Film Tekken 2: Kazuya's Revenge 2015, di bawah ini bisa kalian baca Informasi Sinopsis Review beserta Trailer-Nya yang sudah admin siapkan sebagai berikut:


# Detail Film Tekken 2: Kazuya's Revenge 2015:
# Film Tayang : Mei 2015
# Jenis Film : Action
# Produser : Steven Paul, Pimol Srivikorn
# Sutradara : Wych Kaosayananda
# Penulis : Nicole Jones-dion, Steven Paul
# Produksi : Good Times Production Co.
# Rating : -
# Durasi : 90 minutes
# Pemain :
~ Kane Kosugi
~ Rade Serbedzija
~ Gary Daniels
~ Kelly Wenham
~ Page Lindquist
~ Cary Hiroyuki Tagawa
Film Tekken 2: Kazuya's Revenge 2015 Bioskop

# Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge 2015:

Terserang amnesia, Kazuya (Kane Kosugi) mencoba untuk menemukan jati dirinya. Kazuya terperangkap dalam organisasi kejahatan yang dikelola oleh The Minister (Rade Serbedzija).

The Minister merekrut Kazuya sebagai ujung tombak pembunuh baru mereka. Bersama Rhona Anders (Kelly Wenham), Kazuya menjadi pembunuh yang sadis.

Namun Kazuya juga berhubungan dengan wanita cantik misterius bernama Laura (Paige Lindquist). Kenyataan seperti apa yang akan ditemui Kazuya dan siapa sebenarnya Laura?

# Thriller Tekken 2: Kazuya's Revenge di Youtube #

Demikianlah informasi yang bisa admin berikan mengenai Film Tekken 2: Kazuya's Revenge 2015 Terbaru Bioskop yang akan tayang pada Mei 2015. Untuk teman-teman yang ingin sekali menonton film ini, silahkan kalian langsung ke Bioskop 21 Cineplex (Cinema XXI-21) atau Bioskop Lokal Lainnya yang ada di Kota Anda. By: Info Film Bioskop 2015.
Advertisement

Film Tekken 2: Kazuya's Revenge Terbaru Bioskop

Posted by Info Film Bioskop 21 Publish on 16.53.

Silahkan Komentar Disini: