Kumpulan Info Film Bioskop Terbaru 2016 Yang Akan Rilis / Tayang [Coming Soon] di Bioskop Indonesia Minggu Ini, Lengkap Beserta Sinopsis dan Trailer Film Bioskop Terbaru di Youtube.
Info Film Bioskop Hari Ini

Trailer Film San Andreas 2015 Bioskop

Advertisement

[Update] Trailer Film San Andreas 2015 di Bioskop - Sebuah film terbaru garapan Sutradara Brad Peyton yang diProduksi oleh Warner Bros. Pictures dengan judul *San Andreas* yang merupakan Film Hollywood Terbaru 2015 dengan genre Action, Drama, Thriller. Film ini akan segera tayang di bioskop indonesia mulai bulan mei 2015.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan Film San Andreas 2015, di bawah ini bisa kalian baca Informasi Sinopsis Review beserta Trailer-Nya yang sudah admin siapkan sebagai berikut:

San Andreas

# Detail Film San Andreas 2015:
# Produser : Beau Flynn, Tripp Vinson
# Sutradara : Brad Peyton
# Penulis : Carlton Cuse
# Produksi : Warner Bros. Pictures
# Genre: Action, Drama, Thriller
# Film Rilis : 29 Mei 2015
# Durasi: - minutes
# Rating: -
# Pemain:
~ Dwayne Johnson
~ Carla Gugino
~ Ioan Gruffudd
~ Archie Panjabi
~ Art Parkinson
~ Paul Giamatti
~ Hugo Johnstone-b
~ Alexandra Daddario
Film San Andreas 2015 Bioskop

# Sinopsis Film San Andreas 2015:

Dalam sekejap gempa bumi berkekuatan 9 skala richter memporak-poranda California, meninggalkan jejak yang mengerikan dari semua kehancuran. Dari pantai barat, Ray (Dwayne Johnson), seorang pilot helikopter tim penyelamat bersama mantan istrinya (Carla Gugino) mencoba menyelamatkan putrinya (Alexandra Daddario) di daerah terpencil sebelum terlambat!!

# Thriller Film San Andreas 2015 di Youtube #

Demikianlah informasi yang bisa admin berikan mengenai Trailer Film San Andreas 2015 yang akan tayang pada Mei 2015. Untuk teman-teman yang ingin sekali menonton film ini, silahkan kalian langsung ke Bioskop 21 Cineplex (Cinema XXI-21) atau Bioskop Lokal Lainnya yang ada di Kota Anda. By: Info Film Bioskop 2015.
Advertisement

Trailer Film San Andreas 2015 Bioskop

Posted by Info Film Bioskop 21 Publish on 20.51.

Silahkan Komentar Disini: