Kumpulan Info Film Bioskop Terbaru 2016 Yang Akan Rilis / Tayang [Coming Soon] di Bioskop Indonesia Minggu Ini, Lengkap Beserta Sinopsis dan Trailer Film Bioskop Terbaru di Youtube.
Info Film Bioskop Hari Ini

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 Terbaru Bioskop

Advertisement

[Update] Trailer Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 di Bioskop - Sebuah film Indonesia terbaru garapan Sutradara Rizal Mantovani yang diProduksi oleh Maxima Pictures dengan judul *Bulan Terbelah di Langit Amerika* akan segera tayang di Bioskop 21 Cineplex mulai 17 Desember 2015. Bagi teman-teman yang penasaran dengan Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015, di bawah ini bisa kalian baca dan lihat Informasi Sinopsis Review beserta Trailer-Nya yang sudah admin siapkan sebagai berikut:

# Poster # # Detail Movie:
Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 # Film Tayang: 17 Desember 2015
# Genre: Drama
# Produser: Yoen K, Ody Mulya
# Sutradara: Rizal Mantovani
# Penulis: Hanum Rais, Rangga Almahendra, Alim Sudio, Baskoro Adi
# Produksi: Maxima Pictures
# Rating: Remaja (R 13+)
# Durasi: - minutes
# Pemain:
~ Acha Septriasa
~ Abimana Aryasatya
~ Rianti Cartwright
~ Nino Fernandez
~ Hannah Al Rasyid

# Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015:
Setelah mendapat kiriman email video seorang gadis berjudul “Do you know my dad?”, Hanum (Acha Septriasa) seorang jurnalis muslim dan bekerja di sebuah kantor berita di Wina, diberi tugas untuk menulis artikel provokatif oleh bos redaksi, berjudul “Apakah dunia lebih baik tanpa islam?”. Untuk menjawabnya, Hanum harus bertemu dengan korban tragedi 911 di New York, Azima Hussein (Rianti Cartwright), seorang mualaf yang bekerja di sebuah museum, dan anaknya, Sarah Hussein.

Pada saat yang bersamaan, Rangga (Abimana Aryasatya) suaminya, juga ditugasi oleh Profesornya untuk mewawancara seorang milyuner dan philantropi Amerika bernama Phillipus Brown, demi melengkapi persyaratan S3 nya. Brown dikenal eksentrik, misterius, dan tidak mudah berbicara dengan media. Rangga diminta untuk menemui Stefan (Nino Fernandez) dan kekasihnya Jasmine (Hannah Al Rasyid) yang berada di New York yang telah mengatur pertemuan eksklusif dengan Brown. Malang tidak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, tugas mereka berantakan ketika sebuah demosntrasi besar berakhir ricuh dan membahayakan keselamatan mereka.

Mungkinkah Hanum dan Rangga bertemu kembali?
Berhasilkah mereka menyelesaikan tugas?
Apa jawaban artikel Hanum dari seluruh perjalanannya di Amerika?

# Poster Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 #

# Trailer Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 di Youtube #


Demikianlah informasi yang bisa admin berikan mengenai Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk teman-teman yang ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI terdekat yang ada di Kota / Tempat Tinggal kalian ya. By: Info Film Bioskop 2015.
Advertisement

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 Terbaru Bioskop

Posted by Info Film Bioskop 21 Publish on 21.43.

Silahkan Komentar Disini: