Kumpulan Info Film Bioskop Terbaru 2016 Yang Akan Rilis / Tayang [Coming Soon] di Bioskop Indonesia Minggu Ini, Lengkap Beserta Sinopsis dan Trailer Film Bioskop Terbaru di Youtube.
Info Film Bioskop Hari Ini

Film RECLAIM Terbaru Bioskop

Advertisement

Trailer Film RECLAIM 2015 Terbaru Bioskop - Sebuah film terbaru garapan Sutradara Alan White yang diProduksi oleh Lionsgate dengan judul *RECLAIM* yang merupakan Film Hollywood Terbaru 2015 dengan genre Drama, Thriller. Film ini akan segera tayang di bioskop indonesia mulai bulan mei 2015.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan Film RECLAIM 2015, di bawah ini bisa kalian baca Informasi Sinopsis Review beserta Trailer-Nya yang sudah admin siapkan sebagai berikut:


# Detail Film RECLAIM 2015:
# Film Tayang : 5 Mei 2015
# Jenis Film : Drama, Thriller
# Produser : Gary Hamilton, Fredrik Malmberg, Silvio Muraglia
# Sutradara : Alan White
# Penulis : Luke Davies, Carmine Gaeta
# Produksi : Lionsgate
# Rating : D 17+
# Durasi : 95 minutes
# Pemain :
~ John Cusack
~ Ryan Phillippe
~ Rachelle Lefevre
~ Briana Roy
~ Veronica Fay
~ Luis Guzman
~ Jacki Weaver
Film RECLAIM 2015 Bioskop

# SINOPSIS Film RECLAIM 2015:

Pasangan suami istri asal Amerika Steven (Ryan Phillippe) dan Shannon (Rachelle Lefevre) memutuskan untuk mengadopsi seorang anak perempuan cantik berusia 7 tahun. Keduanya pergi ke Puerto Rico untuk menyelesaikan semua administrasi yang dibutuhkan untuk proses pengadopsian. Namun masalah muncul saat mereka bertemu Benjamin (John Cusack).

Steven dan Shannon secara tiba-tiba kehilangan putri baru mereka dan mencoba melaporkan kejadian ini kepihak kepolisian setempat. Tidak mudah bagi keduanya untuk mengungkap kejahatan dan kembali ke Amerika bersama putri adopsi mereka.

# Thriller RECLAIM di Youtube #

Demikianlah informasi yang bisa admin berikan mengenai Film RECLAIM 2015 Terbaru Bioskop yang akan tayang pada tanggal 5 Mei 2015. Untuk teman-teman yang ingin sekali menonton film ini, silahkan kalian langsung ke Bioskop 21 Cineplex (Cinema XXI-21) atau Bioskop Lokal Lainnya yang ada di Kota Anda. By: Info Film Bioskop 2015.
Advertisement

Film RECLAIM Terbaru Bioskop

Posted by Info Film Bioskop 21 Publish on 09.32.

Silahkan Komentar Disini: