Kumpulan Info Film Bioskop Terbaru 2016 Yang Akan Rilis / Tayang [Coming Soon] di Bioskop Indonesia Minggu Ini, Lengkap Beserta Sinopsis dan Trailer Film Bioskop Terbaru di Youtube.
Info Film Bioskop Hari Ini

Film The Taking of Deborah Logan Terbaru Bioskop

Advertisement

Trailer Film The Taking of Deborah Logan 2015 Terbaru Bioskop - Sebuah film terbaru garapan Sutradara Adam Robitel yang diProduksi oleh Millennium Films dengan judul *The Taking of Deborah Logan* yang merupakan Film Hollywood Terbaru 2015 dengan genre Horror. Film ini akan segera tayang di bioskop indonesia mulai bulan mei 2015.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan Film The Taking of Deborah Logan 2015, di bawah ini bisa kalian baca Informasi Sinopsis Review beserta Trailer-Nya yang sudah admin siapkan sebagai berikut:


# Detail Film The Taking of Deborah Logan 2015:
# Produser: Jeff Rice, Bryan Singer
# Sutradara: Adam Robitel
# Penulis: Gavin Heffernan, Adam Robitel
# Produksi: Millennium Films
# Genre: Horror
# Film Tayang: Mei 2015
# Durasi: 90 minutes
# Rating: D 17+
# Pemain:
~ Brett Gentile
~ Anne Ramsay
~ Ryan Cutrona
~ Anne Bedian
~ Michelle Ang
~ Jill Larson
Film The Taking of Deborah Logan 2015 Bioskop

# Sinopsis Film The Taking of Deborah Logan:

Mia Medina (Michelle Ang) yang sedang mencari objek penelitian tentang penyakit Alzheimer, akhirnya menemukan objek penelitian lewat seorang ibu-ibu tua bernama Deborah Logan (Jill Larson). Kegiatan Deborah Logan direkam oleh Mia dan rekan-rekannya untuk mengetahui apa yang terjadi.

Penelitian itu akhirnya menemukan sebuah bukti, kalau Deborah Logan bukan menderita penyakit Alzheimer, tetapi ada iblis jahat yang mengambil alih tubuh Deborah di saat tidur. Kini Iblis tidak hanya merasuki Deborah, tapi juga mulai mengancam Mia dan rekan-rekannya!!

# Thriller The Taking of Deborah Logan di Youtube #

Demikianlah informasi yang bisa admin berikan mengenai Film The Taking of Deborah Logan 2015 Terbaru Bioskop yang akan tayang pada Mei 2015. Untuk teman-teman yang ingin sekali menonton film ini, silahkan kalian langsung ke Bioskop 21 Cineplex (Cinema XXI-21) atau Bioskop Lokal Lainnya yang ada di Kota Anda. By: Info Film Bioskop 2015.
Advertisement

Film The Taking of Deborah Logan Terbaru Bioskop

Posted by Info Film Bioskop 21 Publish on 15.16.

Silahkan Komentar Disini: